Beranda > Just-post-it > :SAMIKURING-MMC3

:SAMIKURING-MMC3

ALHAMDULILLAH, pertemuan perdana kelompok mastermind cikarang 3 (MMC3) berhasil dilaksanakan di RM.Samikuring, Cikarang hari sabtu; 15-agustus-2009.Dihadiri oleh 50% anggota MMC3 yang sudah resmi terdaftar, dan sebagian lagi teman-teman yang tidak terdaftar diatas kertas.
 
pertemuan dimulai pukul 9.30 tanpa dihadiri oleh owner RM.SAMIKURING (mas wisnu sakti dewobroto berhalangan karena sang “pacar” sedang kurang sehat).

dibuka oleh ketua MMC3 Mas Agus Susanto Fadil.Sambil menunggu mentoring dari MMC1 (mas rui) yang sudah berjanji untuk hadir, kami berkenalan dan beramah tamah, saling bertukar informasi  tentang bisnisan yang sudah dijalani saat ini.
 
dilanjutkan dengan panduan Master Mind yang dibacakan oleh Mas Gun Gunawan.sambil berfoto-foto ria.
 
Mas rui hadir pukul 11.15 dengan mengenakan kaos biru cerah dengan senyum lebar yang khas.Mas rui langsung ambil posisi ditempat duduknya yang nyaman dan memberikan “wejangan”, “sharing”,dan “motifasi” yang sangat bermanfaat.
 
Mas rui adalah salah satu anggota master mind cikarang (MMC1) satu team dengan Mas Gun Gunawan.
 
Menurut mas rui, setiap kita ini harus punya MIMPI/Cita2.Karena mimpi itu akan terekam di dalam otak bawah sadar kita dan akan men-drive otak sadar kita untuk terus menerus berfikir dan fokus dengan mimpi tersebut.Yang tidak kalah penting, mimpi2 itu harus dicatat.
 
Tentu saja, kita harus membuat plan dan progress evaluation secara berkala.
 
Di MMC inilah mas rui berani untuk membuat terobosan brand baru Jaguar Music School dan JM member card, berkat dorongan teman-teman anggota master mind.
 
Masih menurut mas rui, kita harus yakin dengan mimpi kita dan “Just Do It!”.Lakukan saja saja dulu (gila dan berani dalam bertindak menggapai impian itu).
 
Di akhir acara, kami saling mengungkapkan mimpi masing-masing.
 
BERANI PUNYA MIMPI DALAM HIDUP????
 
————
Mas choirul,salah satu member MMC3 memberikan testimoni tentang aktualisasi dari dream-nya.

beliau punya mimpi untuk memiliki sebuah ruko, dan dream beliau itu benar-benar terjadi.Meskipun kata beliau kejadiannya tidak pernah disangka-sangka.

 
 

reportase: nikolas

Powered by ScribeFire.

Kategori:Just-post-it
  1. Agustus 20, 2009 pukul 2:29 am

    Makin mantap mas tulisannya

    terus menulis ya mas
    ngatur fotony ajug audah bagus tuh..

    Salam

    [nikolas] : makasih mas eko dah mampir lagi.KOmen dong jangan pujian mulu.gak maju2 nih

  2. Agustus 20, 2009 pukul 7:06 am

    photo saya ada di bawah ke 4 dari kanan 🙂
    salam sukses MMC3

    mimpi saya mempunya distro & cloating special brand untuk cikarang Kaos (CIKA) mudah-mudah bisa sehebat sketers Bandung,Dagadu jogja ,Joger Bali,bilabong/rusty australia.etc

    [nikolas] :
    mantap akang acoe …….

  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan komentar