Arsip

Archive for the ‘error’ Category

Sekali lagi, bloggerkah aku ?

Oktober 23, 2010 6 komentar

justposting – Ngaku blogger tapi jarang ngapdet blognya, itulah aku..(jiah malingnya ngaku…).Inilah akibat jadi blogger karbitan, gak konsisten, saenaknya sendiri ajah.

nulis juga ga pake aturan…(emang ada aturannya yah).bukannya eyd itu berarti ejaan yang di amburadulkan gitu loh…

nggak tau kenapa, sejak cikarang baru sering banjir, kontan ane jadi males nulis blog.Ini korelasinya apa ya…

tapi jika di renungkan secara mendalam, banyak hal positif yang bisa kita ambil pelajaran.betapa kehidupan itu bisa ganas bisa juga lembut.

maka, jangan berhenti menulis…terus…terus…dan terus….sampe nabrak trotoar. 🙂

(I downloaded this pic from a web, so please allow me to put it here…)

Powered by ScribeFire.

:Indahnya Bikin SIM baru

April 27, 2010 3 komentar

justposting – SIM ente mati ??! Jangan di KUBUR gan,….buruan bikin yang baru yah sebelum kena “semprit” pak pulisi laulintas…

Sekarang lagi gencar2nya digelar Operasi Simpatik Jaya 2010 sampai akhir Mei 2010 (kalo ndak salah itung)

Pelanggaran lalu-lintas bagi pengendara yang tidak memiliki SIM sangat memilukan, bisa kena denda 1juta rupiah (mateng dah loh)

Buka-buka lagi deh Undang-undang berikut : Pasal 77 Ayat 1 UU N0.22 Th2009
Pelanggaran akan didenda 4bln penjara atau Rp 1.000.000,- (kata temenku, mending kasih anak yatim) :Ngakak

Share aja….

Siapkan uang 350ribuan untuk bikin SIM baru atau 120ribuan untuk perpanjangan.Jangan bawa uang ngepas karena biasanya ada hal-hal yang tak terduga.

Kalau yang bengek atau ga tahan sama asep rokok, sebaiknya bawa masker….Nauzubillah tuh asep rokok…ampe seseghh….

Kalau bikin SIM baru dan ngurus sendiri / gak pake calo rutenya gini :

1.Foto Copy KTP 3 lembar

2.Daftar dan test kesehatan

3.Membayar uang pendaftaran ke BANK, letaknya sebelan Tempat test kesehatan

4.Ke loker pendaftaran Asuransi

5.Lanjut ke Loker Pengisian Form, isi formnya terus balikin ke Loker semula.

6.Antri Test Tulis, kalau gagal harus mengulang, atau …*** (sensor)

7.Antri Foto dan Sidik jari

8.Ambil SIM baru dan Polis Asuransi

Sekedar saran, sebaiknya 1bulan sebelum SIM kadaluarsa (mati) segeralah memperpanjang.Prosesnya lebih simple dan lebih murah.Gak se-ribed kalau bikin baru.

Bagi juragan yang tinggal di wilayah Cikarang Baru, tempat untuk mengurus SIM deket koq.Ada di wilayah kawasan Jababeka.Kalau nggak tau, ini saya kirim fotonya.Atau ente kontek saya aja, nanti saya anter kesono.

Siapin ajah uang transport buat saya-nya 1juta. (wataw!!) :ngacir ah….takut ditabokin……

Powered by ScribeFire.

:Update status dimanapun

April 24, 2010 2 komentar

justposting – Meski sedang melakoni prosesi donor darah, seorang relawan tetep aktif apdet status…

rupanya fesbuk sudah merajai dunia.gak laki gak perempuan.gak muda gak tua.gak kenal waktu.

atau mungkin juga biar nggak merasa serem kali ya.

busyet bro….ngeri…jarumnya GWEDE BANGED….(hahahaah)


apdet status dolo gan….aeh pak maap… (heheheheh)

Powered by ScribeFire.

:Rakik di Bakmie Semar

April 24, 2010 1 komentar

justposting – Akhirnya BAKMIE SEMAR menjadi pilihan ter-favorit pemirsa setelah melalui polling dan sms untuk mengadakan Rakik (rapat plus cekakak-cekikik).

Setelah melakukan kewajiban solat magrib berjama’ah di masjid nurul islam pasimal.kami langsung merapat ke TKP.Awalnya kami hanya ingin “mencicipi” bakmie SEMangkok MARem.

Eee….ternyata ada ide ‘kreatip’ untuk membahas sesuatu yang juga kreatip (ide tentang apa??? pembaca ga perlu taulah ini rahasia kami..heheheheh)

Konon, menurut mereka ada yang sering pesen BAKMIE SEMAR, cuman heran…ketika makan di tempat koq rasanya gak kaya biasanya.LEBIH WENAAAKKK   (:ngakak)

Tanpa memperdulikan situasi disekitar yang juga rame, kami rapat dengan gaya masing-masing.ada yg serius, ada yang cuek, ada yang sambil cengengesan dan ada yang terus asyik menyimak kami “berantem” (mungkin juga bingung)

Satu jam berlangsung tanpa menghasilkan keputusan apa-apa, karena ide yg dilontarkan memang masih sebatas wacana.

Satu hal yg bikin kami senang.suasana akrab, meski sedikit rada tegang karena salah paham dan disconnection.Mereka ini sungguh sangat lebay… ^^

Setelah kenyang makan dan cekikikan, kami pulang dengan berpamitan kepada owner BAKMIE SEMAR yang ramah, baik hati dan tidak sombong.

Mereka itu kalau kata saya mah 2 sejoli tapi kembar : Wawan & Wiwin  :sungguh sangat pas dan kreatip (:ngakak)


gaya mereka saat makan yg ter-xpose camera omnia pro B3720 (lha ko malah promosi..hahaahhha)

Powered by ScribeFire.