:Jum’at Ngeri

Apa kabar kawan2 yg luar biasa ???

Pagi itu, Jum’at  (30/07/2010), di depan mata, ketika aku sedang dalam perjalanan beraktifitas ke “pub”….

Seorang bapak berboncengan dengan istrinya jatuh terpelanting dari motor,
tersungkur berjama’ah dengan sang istri…karena tersenggol pengendara motor di belakangnya.

Si penyenggol juga ambruk.
Brukkkkkk……….!!!!!!

Pemandangan yang bikin saya NGERI BUKAN KEPALANG…..

KEPALA SI BAPAK yang jatuh, pas di depan roda depan sebuah BUS BESAR….
kalau saja tidak dalam kondisi macet.itu kepala kemungkinan REMUK
KELINDES BAN BUS DEPAN, KREESSSSSSSSS…………….(Ga bisa saya bayangin)

sejenak lalu saya berfikir,
bahwa usia kita bisa saja berakhir tiba-tiba…. (twing..)

apakah kita sudah menyiapkan bekal AKHERAT untuk kita sendiri dan anak istri kita ?
apakah kita sudah juga menyiapkan berkal DUNIA untuk JIWA kita sendiri
dan kehidupan anak istri kita jika tiba2 kita tiada ???

Apakah si bapak sudah memiliki asuransi untuk memproteksi diri dan keluarganya ?  ^^

Dan masih banyak “pertanyaan…” yang melintas di otak saya waktu itu.

Namun,
Karena suasana macet, dan si bapak masih bisa bangun sendiri,
saya langsung ngeloyor…..sebab bapak2 penunggang kuda besi di belakang
udah pada MRONGOS gara-gara saya berhenti.

No pic, karena saya ndak bawa kamera. But this is a thrue story…
Thinking of your future with your best thing…..

#Kejadian persis di depan Hotel GRAND ZURI, Jababeka.

  1. Agustus 12, 2010 pukul 12:57 pm

    pertamax..

    harusnya si bapak di tawarin asuransi nya gan.. :ngacir:

    [nikolas] :
    Nawarin ke kang uthenk aja ah, yg masih muda. 🙂

  2. utenk
    Agustus 16, 2010 pukul 6:17 am

    saya mah sudah.. :p

    [nikolas]
    istri ente belom kan gan? :ngakak

  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

