Beranda > Just-post-it > :Google translate yang lucu

:Google translate yang lucu

justposting – aku cekikikan sendiri setelah berhasil ngerjain gugel-translet.Iseng, aku coba translet satu halaman blog-ku dengan mesin gugel-translet.hasilnya sungguh bikin aku ketawa jungkir-balik.aku nggak tahan cekikikan sambil merem melek.Heheheheh,……

dasar mesin, dimasukin apa yang dikeluarin juga ya apa.sesuai dengan program yang ada di dalam mesin itu.dia nggak bisa berfikir untuk menghasilkan output yang lain.dengan berbagai pertimbangan / toleransi.mungkin sama artinya dengan mesin, jika kita “saklak” dan nggak mau memberi nilai toleransi.

aku koq aneh ya….
namanya juga mesin, ya emang gitu tabiatnya.Hehehheh….aku jadi ketawa lagi.tapi kali ini aku ngetawain diriku sendiri yang konyol dan stranger. 🙂

nih aku capture hasil translatenya.salam HAHA-HIHI

Powered by ScribeFire.

Kategori:Just-post-it
  1. Belum ada komentar.
  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

