Arsip

Archive for the ‘liputan’ Category

:PRUDENTIAL & KOMPAS GOWES

Juni 22, 2011 9 komentar

Dear gowesseeerrr….

Udah tau info ini ?? kalo belom, sebarin….

FunBike Gowes bareng Kompas & Prudential, hadiah Utama 1 unit RUMAH (GILA!)

Minggu : 26/juni/2011

Start pkl 7.00wib => Epicentrum Walk, JIExpo Kemayoran, Polda Metro Jaya => Finish : ECO PARK ANCOL

Harga tiket : Rp 40.000 itu udah termasuk : Kaos Jersey, snack, minuman, tiket masuk ancol

Informasi lebih lanjut sila kontek2 :

( HOTLINE ) 021 – 2567 6000
021 – 5367 9909 Ext.6311

Tiket dapat diperoleh juga di TB. GRAMEDIA, RODALINK & MARKOM KOMPAS

=> Jangan lupa, bagi yg mo join jadi nasabah PRUDENTIAL, bisa konsultasi ke saya.Gratis!! email/gtalk : masud.pru@gmail.com

 


Powered by ScribeFire.

2010 in review

Januari 3, 2011 1 komentar

The stats helper monkeys at WordPress.com mulled over how this blog did in 2010, and here’s a high level summary of its overall blog health:

Healthy blog!

The Blog-Health-o-Meter™ reads Wow.

Crunchy numbers

Featured image

A Boeing 747-400 passenger jet can hold 416 passengers. This blog was viewed about 3,000 times in 2010. That’s about 7 full 747s.

In 2010, there were 57 new posts, growing the total archive of this blog to 143 posts. There were 104 pictures uploaded, taking up a total of 12mb. That’s about 2 pictures per week.

The busiest day of the year was November 1st with 48 views. The most popular post that day was :Oleh2 PesBlog2010.

Where did they come from?

The top referring sites in 2010 were lombablogdepok.com, samsung.net, id.wordpress.com, mail.yahoo.com, and fajarandika.blogspot.com.

Some visitors came searching, mostly for membuat logo sendiri, buat logo sendiri, bikin sim murah, bikin sim baru, and membuat logo blog sendiri.

Attractions in 2010

These are the posts and pages that got the most views in 2010.

1

:Oleh2 PesBlog2010 November 2010
6 comments

2

:Membuat LOGO sendiri February 2010
3 comments

3

:Indahnya Bikin SIM baru April 2010

4

: MODEM CDMA BERACUN! February 2010
14 comments

5

INTERNETAN MURAH MERIAH January 2010
5 comments

NEXUS S : THE FASTEST..

Desember 13, 2010 2 komentar

nexus-logo.jpgNexus S adalah ponsel pertama hasil perselingkuhan GOOGLE & SAMSUNG (produsen HP terkemuka dari negeri Ginseng) dengan dukungan GINGERBREAD, versi tercepat dari OS mobilephone ANDROID.

Gingerbread memiliki beberapa fitur Android yang paling populer seperti multi-tasking dan hotspot Wi-Fi
dengan menambahkan penyegarab dibagian user interface, perbaikan keyboard,Near Field Communication (NFC), dan masih banyak lagi.

Baca selanjutnya…

EverlastingBeauty

November 25, 2010 1 komentar
EverlastingBeauty

EverlastingBeauty

justposting – Everlasting Beauty , serasa pas banget semboyan ini dengan kondisi aktual Kota Kembang, Kota Seribu Bidadari (kata temen saia mah), alias Paris Pan Japa (Paris Van Java) alias Bandung.

Meskipun suasana udara Bandung yang dulu relatif sejuk kini telah berganti dengan hawa yang begitu hareudang, mungkin efek dari Global Warming juga mampir ke Bandung. 🙂

Minggu 21/11/2010, sepulang dari kondangan temen kerja, kami melancong ke beberapa tempat spesial di Bandung.Tempat pertama yang kami kunjungi adalah Masjid Agung Bandung.Sembari istirahat, kami menunaikan shalat Dhuhur berjama’ah di masjid yang megah tersebut.

Sayang, teras masjid yang semestinya juga merupakan area untuk shalat, penuh sesak olah penjual Siomay, Bakso, Peci, Bakpao dan berjejal para pembeli di tempat yang sama.Pemandangan yang saya anggap cukup unik dan tidak biasanya.

Baca selanjutnya…

:Goat Hunting

November 2, 2010 2 komentar

Sang Pemburujustposting – Tentu kita sama2 tahu kalau sebentar lagi mo ngadain acara Qurban kan??? yap, tepatnya tanggal 17/11/2010 hari rabu.Tahun ini saya dapat kepercayaan lagi dari pengurus komunitas ‘muslimsein’ untuk surveyi tempat pembelian hewan Qurban, khususnya type embek (kambing).

Selain ini tugas mulia yang sudah dibebankan di pundak.Banyak hal positif yang bisa saya rasakan dari aktifitas ini, diantaranya saya bisa terus mengasah kemampuan untuk negosiasi, pendekatan dan komunikasi.Sangat membantu memperkuat kemampuan sebagai ‘marketting’.

Ada banyak jenis embek yang bisa kita lihat, lucu2 dan imut…tapi sayang…bauk…(xixixixixi).Penjualnya juga beragam dengan karakternya masing-masing.Inilah yang menjadi tantangan untuk bisa melakukan approaching dan negotiating.

Hari ini (02/11/2010) kami hanya melakukan kegiatan survey ‘doang’ untuk mengetahui estimasi harga di saat hari H pembelian hewan qurban nanti.Jadi … tak se-ekorpun kambing bin embek yang kami bawa pulang sebagai hasil perburuan.. 🙂

[nyobain posting make scibefire via Google chrome]

:Oleh2 PesBlog2010

November 1, 2010 7 komentar

Justposting – Epicentrum walk, jakarta, 30/10/2010

Tepat pukul 08.30wib, kaki-kaki kami rombongan bloggercikarang (P’Ceppy, p’Amril, p’Agus maulana, p’ipung,p’eko shp,b’yenni shp dan p’syamsu perto) menapaki sebuah gedung megah dan unik Epicentrum walk di jakarta, tempat pestablogger 2010 diselenggarakan.

Tak disangka, kehadiran kami rupanya sudah dinanti oleh serombongan orang di lobby Epicentrum walk.

Kami langsung disambut oleh mahasiswa/wi dari London university dengan berbagai macam berondongan pertanyaan, nampaknya ketua bloggercikarang cukup kewalahan dan nervous, maklum..yang nanya..kinclong2 dan centil2 (weladalah malah ngomongin orang).

Apa sih pak yang menarik dari nge-blog dan para blogger ini?

Keuntungan apa yang di dapat kita kita menjadi blogger dan bergabung dalam komunitas blog?

Sejak kapan bapak menjadi blogger?

Baca selanjutnya…

Sekali lagi, bloggerkah aku ?

Oktober 23, 2010 6 komentar

justposting – Ngaku blogger tapi jarang ngapdet blognya, itulah aku..(jiah malingnya ngaku…).Inilah akibat jadi blogger karbitan, gak konsisten, saenaknya sendiri ajah.

nulis juga ga pake aturan…(emang ada aturannya yah).bukannya eyd itu berarti ejaan yang di amburadulkan gitu loh…

nggak tau kenapa, sejak cikarang baru sering banjir, kontan ane jadi males nulis blog.Ini korelasinya apa ya…

tapi jika di renungkan secara mendalam, banyak hal positif yang bisa kita ambil pelajaran.betapa kehidupan itu bisa ganas bisa juga lembut.

maka, jangan berhenti menulis…terus…terus…dan terus….sampe nabrak trotoar. 🙂

(I downloaded this pic from a web, so please allow me to put it here…)

Powered by ScribeFire.