Arsip

Archive for the ‘Just-post-it’ Category

GRATIS, Kajian tematik ISLAMLIBERAL101

Desember 2, 2011 1 komentar

Jangan sampai ketinggalan, GRATIS !!!


Iklan

Inspirasi : Hati Seorang Suami

Februari 15, 2011 3 komentar

[penuh inspirasi..]

Hati Seorang Suami

By: M. Agus Syafii

Pernah di Rumah Amalia seorang Ibu bertutur tentang ketulusan hati suaminya.  Kehidupannya selama ini dikatakan mengalir dengan mudah. Dirinya bekerja diperusahaan swasta nasional yang bonafit dengan posisi jabatan yang cukup lumayan karena posisi inilah ia sering melakukan perjalanan keluar kota.

Baca selanjutnya…

Kategori:Just-post-it

2010 in review

Januari 3, 2011 1 komentar

The stats helper monkeys at WordPress.com mulled over how this blog did in 2010, and here’s a high level summary of its overall blog health:

Healthy blog!

The Blog-Health-o-Meter™ reads Wow.

Crunchy numbers

Featured image

A Boeing 747-400 passenger jet can hold 416 passengers. This blog was viewed about 3,000 times in 2010. That’s about 7 full 747s.

In 2010, there were 57 new posts, growing the total archive of this blog to 143 posts. There were 104 pictures uploaded, taking up a total of 12mb. That’s about 2 pictures per week.

The busiest day of the year was November 1st with 48 views. The most popular post that day was :Oleh2 PesBlog2010.

Where did they come from?

The top referring sites in 2010 were lombablogdepok.com, samsung.net, id.wordpress.com, mail.yahoo.com, and fajarandika.blogspot.com.

Some visitors came searching, mostly for membuat logo sendiri, buat logo sendiri, bikin sim murah, bikin sim baru, and membuat logo blog sendiri.

Attractions in 2010

These are the posts and pages that got the most views in 2010.

1

:Oleh2 PesBlog2010 November 2010
6 comments

2

:Membuat LOGO sendiri February 2010
3 comments

3

:Indahnya Bikin SIM baru April 2010

4

: MODEM CDMA BERACUN! February 2010
14 comments

5

INTERNETAN MURAH MERIAH January 2010
5 comments

:HariPahlawan

November 10, 2010 10 komentar

merdeka.jpgjustposting – Tanggal 10 November bagi bangsa kita merupakan moment istimewa, dari dulu pemerintah telah menobatkan sebagai hari PAHLAWAN NASIONAL.

Apa itu pahlawan? ada yg bisa jawab nggak?

Kurang lebihnya, mereka adalah yang berjuang dengan segala apa yg mereka punya untuk membuat negri ini terbebas dari penjajahan.setuju aja ya…daripada benjut! ^^

Manggul bedil, bambu runcing, perang, disiksa, diintimidasi dan lain-lain hingga berdarah-darah …bahkan nyawa taruhannya.

Itu dulu kan?!

Lalu, jika di kaitkan dengan masa sekarang yang konon sudah merdeka, apa arti kata pahlawan? Banyak sekali definisi pahlawan jika di kaitan dengan kondisi kekinian.

Baca selanjutnya…

:Jum’at Ngeri

Agustus 12, 2010 2 komentar

Apa kabar kawan2 yg luar biasa ???

Pagi itu, Jum’at  (30/07/2010), di depan mata, ketika aku sedang dalam perjalanan beraktifitas ke “pub”….

Seorang bapak berboncengan dengan istrinya jatuh terpelanting dari motor,
tersungkur berjama’ah dengan sang istri…karena tersenggol pengendara motor di belakangnya.

Si penyenggol juga ambruk.
Brukkkkkk……….!!!!!!

Pemandangan yang bikin saya NGERI BUKAN KEPALANG…..

KEPALA SI BAPAK yang jatuh, pas di depan roda depan sebuah BUS BESAR….
kalau saja tidak dalam kondisi macet.itu kepala kemungkinan REMUK
KELINDES BAN BUS DEPAN, KREESSSSSSSSS…………….(Ga bisa saya bayangin)

sejenak lalu saya berfikir,
bahwa usia kita bisa saja berakhir tiba-tiba…. (twing..)

apakah kita sudah menyiapkan bekal AKHERAT untuk kita sendiri dan anak istri kita ?
apakah kita sudah juga menyiapkan berkal DUNIA untuk JIWA kita sendiri
dan kehidupan anak istri kita jika tiba2 kita tiada ???

Apakah si bapak sudah memiliki asuransi untuk memproteksi diri dan keluarganya ?  ^^

Dan masih banyak “pertanyaan…” yang melintas di otak saya waktu itu.

Namun,
Karena suasana macet, dan si bapak masih bisa bangun sendiri,
saya langsung ngeloyor…..sebab bapak2 penunggang kuda besi di belakang
udah pada MRONGOS gara-gara saya berhenti.

No pic, karena saya ndak bawa kamera. But this is a thrue story…
Thinking of your future with your best thing…..

#Kejadian persis di depan Hotel GRAND ZURI, Jababeka.

:Balada Pangalengan

Juli 27, 2010 4 komentar

Justposting – Hidup emang kudu dinikmati…sebab banyak sekali kenikmatan hidup yang kita temui setiap hari.

sebagaimana, sepenggal kisah aduhay yang terjadi pada hari sabtu; 17/07/2010…

sepulang dari kondangan salah satu rekan kami di Koposquare Bandung, kami bersilaturahim ke rumah Kang Rusmaya di wilayah Banjaran, pangalengan.Tentunya masih di seputar Kota Kembang yang banyak peuyeumnya ….

Suasana di luar ‘kendaraan dakwah’ cukup panas, ketika kami dalam perjalanan dari Koposquare ke Banjaran.Meskipun di dalem dinginnya minta ampun.(kipas Ac-nya kegedean kalik tuh).

Tak Henti kami cekikikan, karena banyak hal lucu yang kami temui.termasuk tingkah teman-teman yang duduk di bangku depan dan bangku belakang.Mereka semua kompak…Molloooorr……berjama’ah…

Tak terasa, sambil dibawa cekikikan diselingi lagu2 Doel sumbang yg kocak….sejam kemudian kami sampai di te-ka-pe Banjaran.

Begitu nyampe kami langsung menuju mushola untuk melakukan solat dhuhur dan ashar dengan jama’ qoshor.

Airnya…masya Allah…..hawanya …masya Allah…bikin mata pengen merem terus.Adem, hening..seger…

Pantesan Kang Rusmaya gemuk … ^^

Lagi asyiknya bercengkrama dengan pun bapa, eeh…tiba2 kami diserbu berbagai macam hidangan : Nasi liwet, jengkol goreng, sambel terasi, ikan goreng kering, lalap lengkap, kerupuk, tahu …dll

Aduh, perut ampe begah pisan.Lihat saja menu yg tersedia …



Tidak berhenti sampai disini, ketika perut kekenyangan Kang Rusmaya juga ngacak-acak pohon kelapa, buah kelapa yang masih muda dan seger, dipreteli beberapa biji.

Subahanallah….hidup bener-bener nikmat hari itu….

Powered by ScribeFire.