Beranda > Just-post-it > :Tujubelasan

:Tujubelasan

justposting – Kalau ditanya soal arti daripada 17 agustusan ke bocah2 jaman kiwari, jawabannya pasti diluar dugaan.dalam imajinasi penulis, beberapa ungkapan berikut ini bisa jadi merupakan jawaban spontan dari mereka :

pertanyaan imajinerku : “menurut kalian, 17 agustusan itu apa seh?”

dan jawaban imajinernya adalah :

ujang : 17an adalah upacara bendera om.
luki : lomba balap karung om
agus : ya… apa ya, lomba sepeda hias kalik
otong : lomba makan krupuk!
nina : perlombaan2 gitu deh keknyah…(centil mode:ON)
fitri : balap karung, panjat pinang, lomba klereng, dll
paijo : emang napa sih nanya2? emang om gak tau yah?

lah, ni boca yang terakhir nih gaul abis plus songong nya 16rebu turunan…kagak ada ormatnya pisan ama orang tuwah yah…bocah ampun (logat cikarangnya nemplok)

hehehehehe….aku lagi ngebayangin imajinasiku ini ada di dunia nyata.

gak berasa, aku cekikikan sendiri.

weh dunia emang dah gokil abis….

Powered by ScribeFire.

Iklan
Kategori:Just-post-it
  1. Agustus 19, 2009 pukul 9:31 am

    ahahaha! sbuah percakapan dengan anak-anak yang polos, yang masih bahagia dan senang-senang saja tanpa beban!!

  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: