Beranda > :berbagi, cuek, egp, error, haha-hihi, liputan > Sekali lagi, bloggerkah aku ?

Sekali lagi, bloggerkah aku ?

justposting – Ngaku blogger tapi jarang ngapdet blognya, itulah aku..(jiah malingnya ngaku…).Inilah akibat jadi blogger karbitan, gak konsisten, saenaknya sendiri ajah.

nulis juga ga pake aturan…(emang ada aturannya yah).bukannya eyd itu berarti ejaan yang di amburadulkan gitu loh…

nggak tau kenapa, sejak cikarang baru sering banjir, kontan ane jadi males nulis blog.Ini korelasinya apa ya…

tapi jika di renungkan secara mendalam, banyak hal positif yang bisa kita ambil pelajaran.betapa kehidupan itu bisa ganas bisa juga lembut.

maka, jangan berhenti menulis…terus…terus…dan terus….sampe nabrak trotoar. 🙂

(I downloaded this pic from a web, so please allow me to put it here…)

Powered by ScribeFire.

  1. Oktober 23, 2010 pukul 11:37 am

    Blogger itu ga harus nulis tiap hari kok. Saya aja nulis cuma kalo ada mod doang. Kalo ga ada ya…paling nongkrong di emperan toko (lho?)

    • Oktober 23, 2010 pukul 11:49 am

      ageng : thanks dah komen.lo nemu blog sampah gwe darimana bro??? xxixixiixixix

  2. fairysha
    Oktober 23, 2010 pukul 4:09 pm

    soal nulis di blog, saya setuju dengan ageng… tapi kalo nongkrong saya ga ikutan di emperan toko…. 😀

    salam kenal bro…^^ silahkan mampir ke blog saya…:)

    • Oktober 24, 2010 pukul 6:53 am

      alamat blognya mana sis???

  3. Oktober 24, 2010 pukul 11:48 am

    @nikolas ini nemu di wordpress dashboard

    @farysha haha sendirian deh

  4. November 1, 2010 pukul 3:38 pm

    @nikolas: http://www.ceritasha.wordpress.com
    tapi blog saya masih sepi…yuk mampir…^^

    @ageng: ntar sesekali tak temani deh…hehehe….

  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

