Beranda > cuek, egp, imho, justposting > :Bloggerkah aku ?

:Bloggerkah aku ?

justposting – Salah satu tanda blogger sejati adalah : selalu konsisten

konsisten dalam hal publikasi maupun eksistensinya di dunia Blogger.Bahkan ada yang menetapkan waktu wajib posting, misalnya minimal 3 kali posting dalam seminggu.

ulasan soal blogger sejati bisa kita lihat selengkapnya di blog mas hendrawan

maka…

jikalau, posting saja ogah-ogahan, blog walking jarang, mbagusin bentuk blog apalagi.

pantaskah diriku ngaku-ngaku sebagai blogger sejati? bloggerkan aku ?

sungguh sulit untuk dijawab. 🙂

Powered by ScribeFire.

  1. Maret 20, 2010 pukul 1:23 am

    PERTAMAX ane amanin ya gan…
    apalagi ane gan…
    blog pribadi aja ga punya… :hammer:

  2. Maret 21, 2010 pukul 6:16 am

    😀 blogger kok pak ..
    secara saya follower ” ngeblog ” kpd masternya
    setuja pak,
    ada pertanyaan lagi , blog yang sudah ada ini bermanfaat utk kehidupan sekarang dan masa depan kah ?? 😀

  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

