Beranda > :berbagi, :edu, liputan > :Samsung Green DDR3 DRAM

:Samsung Green DDR3 DRAM

Samsung Electronics Co, Ltd, pemimpin dunia dalam solusi teknologi semikonduktor yang maju, hari ini mengumumkan bahwa industri pertama 30-nanometer DRAM kelas baru saja berhasil menyelesaikan evaluasi pelanggan, dalam dua gigabit (Gb) kepadatan.

Dengan menjadi SDRAM DDR3 memori utama yang dominan kuartal ini, Samsung agresif dalam proses kemajuan teknologi akan meningkatkan produktivitas dan mempercepat penyebaran kinerja tinggi, 1.5V dan 1.35V DDR3 untuk server, desktop dan notebook PC.

“Kami percepatan pembangunan generasi berikutnya DRAM 30nm-kelas harus tetap kita di posisi yang paling kompetitif di pasar memori,” kata Soo-In Cho, presiden, Memory Division, Samsung Electronics.

Dia menambahkan, “Kami proses kelas 30nm teknologi akan menyediakan yang paling canggih berdaya rendah DDR3 tersedia saat ini dan di dalamnya DRAM yang paling efisien solusi di mana saja untuk pengenalan perangkat elektronik dan sistem server.”

Yang proses kelas 30nm ketika diterapkan pada produksi massal DDR3 meningkatkan produktivitas sebesar 60 persen lebih dari DDR3 kelas 40nm.

Ini akan menghasilkan dua kali lipat dari efisiensi biaya produksi dibandingkan dengan DRAM diproduksi menggunakan 50nm ke 60nm-teknologi kelas.

30nm-kelas yang 2Gb, Hijau DRAM mengurangi konsumsi daya sampai 30 persen lebih dari kelas 50nm DRAM. A 4-Gigabyte (GB), 30nm modul ketika digunakan pada notebook generasi baru akan mengkonsumsi hanya tiga watt per jam, yang hanya tiga persen dari penggunaan daya total sebuah buku catatan.

DDR3 baru akan digunakan dalam produk lebih luas, dari server untuk notebook, desktop, dan masa depan versi netbook dan perangkat mobile.

Para DDR3 kelas 30nm dijadwalkan untuk produksi massal pada semester kedua tahun ini.

Untuk informasi lebih lanjut tentang Samsung Green DDR3, kunjungi http://www.SamsungDDR3.com

ditranslate oleh mang google translate (copy paste)

Powered by ScribeFire.

Iklan
  1. Belum ada komentar.
  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: