:Bakmie KCB

Justposting – Mulut bisa berbohong, tetapi lidah tidak akan pernah berdusta demikian titah orang bijak.

Rabu sore jam 17.10pm, 27/jan 2010 mas anas berkunjung dengan sekeranjang bakmie KCB-nya.Meski malu2 kucing ahirnya beliau berhasil aku giring ke guest room security depan.

“Ini mas, pesenan bakmie nya + 1 tester, nanti jangan lupa testimoninya yah…”
“ok, boss.sip!”

gak nyangka, hanya dalam itungan detik 11 bungkus mie kcb lenyap tinggal bungkusnya.rakus amat ya….

Bakmie KCB merupakan asuhan dari mie perto-nya mas syamsu irman, rasanya khas karena terbuat dari bahan2 fresh tanpa bahan pengawet.

Bakmie SEHATI yang di beruang III cikarang baru milik pak eko shp dan pak purwanto merupakan saudara seperguruan bakmi KCB.

mas anas kcb ini ternyata rayuannya maut juga.terbukti saya termakan bujuk rayuannya untuk mencicipi bakmie-nya secara berjama’ah.Hahaha …. sukses mas anas!!!!!


Jika ingin tau lebih detail tentang Mie KCB silahkan datang langsung ke gerai yg beralamat di :

CIBITUNG (COUNTER : 1)
Ds Wana Sari perempatan Kampung utan
Jl.Kaca piring 2 rt03/04 No175

CIKARANG (COUNTER : 2)
Jl.Industri Raya no 42, Sempu (depan pom bensin)

contact : Chairunnas (owner) – 085959441012

—-
TESTIMONI kawan2 tentang bakmie KCB :

“Wenak, mantep, sayang saosnya dikit banget”

“Wah, kalao panas lebih nikmat nih…”

“Sambelnya mana ya, dikit amat sambel ma saosnya?”

“Mienya enak, kena dilidah, basonya juga, sayang sawinya dikit, saos sambel dikit, ini mie apa pak ?”

“Kapan2 lagi ya pak, enak mienya apalagi kalo gratis, gak tega mo nolak…”

“Ngeunah pisan…syyylruuupppp….(sambil nuangin kuah ke mulutnya)”

“enak gila..”

“Kata sapa enak? enak banget tauuuu…..gratis kan?”

Jiah…..ni kawan2 kalo gratis komennya mantep-mantep.akhirnya aku tembak…JUJUR aja, kalau nggak gratis, ni mie KCB enak nggak???

“wenakk pak,….suwer….”

jadi, pada intinya : ENAK cuman saos dan sambel sama sawinya kelewat minim.masukan tuh ya..hahahahah

Powered by ScribeFire.

  1. sabuncurah
    Februari 1, 2010 pukul 3:14 pm

    ALHAMDULILLAH …

    ini pasti akan menjadi pusat perhatian kami sbagai MGT KCB mas..
    saya saranin mas untuk makan ditempat mas///..karena saya sedang promo beli 5 gratis 1 porsi kalau makan ditempat.dan saya saranin bawa semua R&D member mas..,,,,saya tampung ..50 orang akan saya gratisin 10 porsi mas..kalau makan ditempat…jangan khawatir mas.saya akan iringi dengan music KOREA..biar suasana KOREA ny gak ketinggalan.he.he.ini bener loh mas…sya tungu….saya gratisin 10 porsi jika ada 50 orang…bawa 60 orang..saya tampung mas…klop gak muat///.POM bensin depan masih bisa saya setip sebagai partisi area KCB-2..saya buat Temporary lesehan,..

    eniway..terima kasih mas..testimoninya buagus banget..ini motofasi saya buat ningkatin pelayanan..
    pastinya sukses buat mas nikolas…..ditunggu ya mas orderan selanjutnya.he…

    salam sukses mas

  2. Februari 8, 2010 pukul 6:10 am

    kalo mau manteb lagi,
    kuah kaldunya pakai tulang sumsum sapi.

  3. Februari 8, 2010 pukul 10:27 am

    thanks pak pur.

    kalau mie sehati bisa pesen anter gak ???

  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

