Beranda > :berbagi, Karena Cinta > : I love you, mam…

: I love you, mam…

justposting – Jika ditanya siapa yang lebih kita cintai, ibu kita atau istri kita…apa jawaban kita ?? jujur saja, kita lebih mencintai istri kita kan ?

padahal cinta seorang ibunda kepada kita, begitu tulus dalam menghujam hingga ke dasar hatinya.ia tidak berharap balasan apa-apa kecuali ingin melihat anak-anaknya bahagia.

setiap malam ia bersujud, berdo’a, dengan derai airmatanya hanya mengharap kepada Allah swt. agar kita, anak-anaknya diberikan keberkahan hidup, kebahagiaan, berlimpah harta, sehat wal’afiat dan sukses dalam berkarya dan berusaha.

tapi coba kita jawab…apa balasan kita kepada beliau ??
sekedar telfon menanyakan kabar saja jarang sekali, bahkan smspun gak pernah kita lakukan.

lalu dimana letak bakti kita kepada ibunda tercinta yang telah berkorban jiwa dan raga tanpa pamrih selama ini???

sungguh, kita ini manusia tak tahu diri dan tak tahu balas budi.kita hanya sibuk memikirkan urusan kita sendiri, urusan keluarga kita, bisnia, overtime, cicilan ini itu.sampai lupa…bahwa kita dilahirkan dari rahim seorang ibunda yang penuh cinta kasih.

kita dibesarkan dari tetes2an keringat, airmata dan darah beliau, dan beliau tidak pernah berharap sesuatu apapun dari kita.ia melindungi kita, mendekap kita ketika kita ketakutan dan sedih.ia sesungguhnya adalah separuh nyawa kita.

jika kita masih mendapati ibunda kita sehat, segeralah mendekapnya.ucapkan dengan hangat dan penuh cinta, bahwa kita mencintai beliau.

ucapkan terima kasih yang tulus atas pengorbanan beliau yg tak mungkin bisa kita tebus dengan apapun hingga akhir hayat.

segeralah meraih tangannya dan menciumnya dengan lembut.mintalah maaf atas segala khilaf kita selama ini.segeralah.atau kita menanggung penyesalan sepanjang usia kita.

[selamat hari ibu]

Powered by ScribeFire.

Iklan
  1. Desember 24, 2009 pukul 5:25 pm

    Terima kasih pa, mengingatkan saya…

  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: