Beranda > :berbagi, haha-hihi, liputan > :Oh sendalku

:Oh sendalku

justposting – untuk yang kedua kalinya aku harus merelakan sendalku ilang digondol maling pabrik yang nggak tau tatakrama. ^^

Alkisah, senin 7/12 pagi seperti biasa aku menuju loker untuk ganti sepatu ke sendal kerja.tanpa kulihat dan kuperhatikan, sendal langsung aku pake.

tapi tiba-tiba mata kakiku melihat hal ganjil dan tereak “mas…sendalmu koq jadi gak nyaman gini sih…”

kontan mata kepalaku meng-capture sendal yang kupakai…..masya Allah…. udah jelek,bulukan,kecil sebelah dan kejelekan2 duniawi yg lainnya, komplit.

beberapa menit kemudian aku terpekur (weh, apa bahasa yg tepat ya…) aku bertanya-tanya kepada diriku sendiri, dosa apa yang sudah kuperbuat sehingga Allah memberikan ‘teguran’ semacam ini…

memang sendal yang ilang tidak lagi bagus dan kinclong, karena sudah aku pakai hampir 9bulanan.cuman yang aku ndak habis pikir, kenapa tuh maling nyari sendhal yang hampir sama jeleknya (aga bagusan dikit sih).

apa karena aku ini selebrity ???  (cuih…huweekkkk….srozzz…..)

kini aku meratapi, sendalku sayang sendalku malang.aku ikhlas dirimu digondol maling.biar maling yang ngopeni kamu.untungnya, temenku ada yang nggak tega setelah mendengar ceritaku, dan merelakan salah satu pasang sendalnya diberikan GRATIS untukku.semoga berkah…

btw,
sudah siapkah kita kehilangan sesuatu yg kita sukai,kita sayangi,kita cintai, kita takutkan ??? karena sebenarnya semua itu BUKAN milik kita.

Powered by ScribeFire.

Iklan
  1. Belum ada komentar.
  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: