Beranda > :berbagi, Just-post-it, liputan > :MEGA PROJECT MMC3

:MEGA PROJECT MMC3

justposting – Inilah laporan exclusive dari pertemuan kelompok master mind cikarang 3 (MMC3).

dari 3 kelompok MMC diwilayah cikarang, MMC3 merupakan anak buncit dan paling jarang mengadakan pertemuan ketimbang MMC1 yang sudah ok banget dan MMC2 yang begitu berprestasi luar biasa.

jarangnya pertemuan antar muka (face to face) sesama anggota MMC3 tak lain salah satu sebabnya adalah karena kesibukan.dan (asal tau aja)hampir semua member MMC3 merupakan orang penting sekaligus sebagai public figur / sekelas artis lah gitu (narsis mode: ON).

setelah vakum selama lebih dari 3 bulan, terakhir kalinya mengadakan pertemuan di RM SAMIKURING sebelum bulan ramadhan 1430H,akhirnya kami bisa ngariyung kembali di malam minggu 5/des/2009 di rumah salah satu artis cimart beken mas wawan netcomm.

suasana malam yang dingin, hening mencekam…(setelah diguyur hujan rintik-rintik sejak sore hari) tak menyurutkan langkah kami untuk menghadiri pertemuan akbar, karena memang kami sudah kebelet jadi orang sukses, berduit dan bisa bermanfaat/menolong banyak orang.

sejak pukul 18.45wib nikolas dan kang wawan-semar udah cun-in di Cimart sambil menunggu sang ketua MMC3 mas agus s. sesuai dengan janji yang terucapkan di email, “pokoknya jam 19.00teng malam dah kumpul di cimart”.ternyata mas agus JAM KARET susanto juga.

jadi sebel juga nih! ^^

lihatlah…
kang wawan-semar begitu kesal karena lama menunggu, sampe-sampe secangkir bandrek kering digasak tanpa celingak-celinguk.sementara kang wawan-netcomm dkk asyik membantai ayam goreng plus es teh manis di lt 2 cimart.Uh…..glukzz…

dan ketika jarum jam dinding di cimart menunjuk angka 19.30wib mas agus s datang dengan wajah innocent (hehehheeheh) plus senyum sumringah, akhirnya tanpa basa-basi, kami langsung menyeret mas agus meluncur ke te-ka-pe.

bertubi-tubi kami dihidangi teh manis, pisang goreng crispy (wenak lho..), bajigur dan agar-agar cokelat.Hmmm bener2 yummy

pertamakali yang kami bahas adalah soal komitmen, untuk disiplin mengadakan pertemuan secara kontinyu meskipun tidak harus dalam waktu yang teratur.bisa 2mingguan, bisa bulanan, disesuaikan dengan urgensinya.

item ini merupakan kunci, dimana kita bisa sama2 meriview perkembangan dan kemajuan team.baik secara individu maupun kelompok.

dalam kesempatan itu pula kang wawan-semar dan kang wawan-netcomm mengungkapkan impiannya.atau lebih tepatnya kami sebut sebagai MEGA PROJECT MMC3.

di tengah perjalanan diskusi, kami kedatangan mas samsudin-citoys.beliau juga mengungkapkan mimpinya untuk memajukan 1 proyek bersama team.maka secara spontan, kami amini.Lengkaplah sudah pertemuan MMC3 dengan 3 mimpi besar (THE AMAZING MEGA PROJECT MMC3).

pertemuan kami akhiri, setelah kedatangan tamu2 spesial kita : mas anas bakmi KCB dan mas pung the great cimarter EO.kami terlelap malam itu dengan membawa 3 mimpi besar.

di pertemuan kami berikutnya akan kami follow-up mimpi itu lebih detail dan mendalam.Insya Allah mimpi kami akan terwujud dengan “bismillah”, kerja keras dan tawakal ilallah.dukung dan do’akan agar kami sukses dunia akhirat.

ketik REG MMC3 OK kirim ke 8888. (ngawur mode : ON)

terima kasih

Powered by ScribeFire.

Iklan
  1. Desember 7, 2009 pukul 7:03 am

    mudah-mudahan semua mimpi -mimpi itu bisa Cepat terwujud dan bisa cepat “jadi orang sukses, berduit dan bisa bermanfaat/menolong banyak orang”

  2. Desember 7, 2009 pukul 7:18 am

    Sayang sekali saya tidak ikut hadir dan menjadi peserta untuk mimpi yang besar ini. semoga jika mimpi ini jadi kenyataan, saya sudah ikut bergelut didalamnya..

    Udah gak sabar juga nich pingin kaya dan bermanfaat. 🙂

  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: