Beranda > Just-post-it > :Blog aing kumaha aing..

:Blog aing kumaha aing..

justposting – Nge-Blog kata mas eko harus make otak kanan.kalau otak kiri yang dominan, maka akan macet ditengah jalan waktu nulis postingan.bisa di srudug kowasi lho…

intinya sih nulisa apa aja, jangan takut dibilang gak mutu, jelek, narsis, basi, lebay, plagiat, norak, dan laen-laen.pernah baca tulisan di bagian belakang motor yang lewat?? “motor aing kumaha aing…” nah loh..

maka jadilah seorang tukang blog yang cuek.asal tulisan nggak menggunjing orang.menyerang kelompok tertentu (kaya tawuran ya) dan “kelewatan”.terjemahin sendiri deh makna kelewatan-nya.

kalau bisa, ini kalau bisa lo….belajar terus makanya…lo koq malah nggurui…

kalau bisa ada sesuatu yang bermanfaat setelah teman kita buka dan baca tulisan kita.setidaknya ngomporin lah supaya berani.atau ada petunjuk jalan ketika teman kita tersesat.atau kalau mungkin ada door-prize nya tiap kali di klik.(bangkrut dah lo..)

ini tulisan udah pernah aku posting belum yah…

bodo amat ah, blog aing.. kumaha aing..

cuwek mode : ON selamanya.

Powered by ScribeFire.

Iklan
Kategori:Just-post-it
  1. Desember 3, 2009 pukul 9:07 am

    Mantap Pak
    bener-bener
    Blog aing kumaha aing..
    SeRRReeem…he”

  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: