Beranda > Just-post-it > : AADC

: AADC

justposting – Buat kita-kita (elu aja kale…) yang selama ini ketawa, nangis, makan-minum, tidur dan ngimpi (ampe ngiler) di wilayah cikarang / cikarang baru.Pernah gak sih kepikiran, “Ada Apa Dengan Cikarang (AADC)”? khususnya di beberapa waktu terakhir ini ???

ada banyak sekali perubahan (positif tentu saja), sejalan dengan bergantinya waktu.

salah sekiannya adalah ditandai dengan lahirnya situs seputarcikarang.com
situs ini berisi aneka ragam informasi terkini berkaitan dengan aktifitas, berita, lifestyle dan laen-laen sebagainya yang terjadi dalam skup wilayah cikarang / cikarang baru.

kalau ngerasa warga cikarang, trus blon pernah liat muka situs ini… ketinggalan keris dah kata mbah surip-to mah. ga’ percaya? longok ajah link ini … 

yang tak kalah “ngeri”-nya, di cikarang-baru telah di launching koperasi  “usaha bersama” Cimart (Ub Cimart),yang insya Allah akan segera menggerus keberadaan mart-mart yang lain.karena ub cimart menggunakan pondasi ekonomi kerakyatan.

jika ingin mengetahui berita dan isu2 terbaru di seputar cikarang / cikarang baru, bisa juga dengan join ke milis cikarangbaru atau milis cimart.

viva cikarang!

Powered by ScribeFire.

Iklan
Kategori:Just-post-it
  1. Juli 16, 2009 pukul 1:31 am

    kok link nya http://www.seputercikarang.com sich….

  2. Juli 18, 2009 pukul 7:01 am

    AADC…ada juga AA Wawan..

  3. Juli 20, 2009 pukul 2:45 am

    ganti donk linknya
    ntar dikitra link mati tuh

    salam

  4. citoys
    Juli 25, 2009 pukul 4:01 am

    AADC link…

    AdaApaDenganCimart
    AdaApaDenganCitoys

    heheh

    salam

  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: