Beranda > Just-post-it > :Akibat Low Profile

:Akibat Low Profile

justposting – Dia kelihatan biasa-biasa saja.Perawakan, cara bicara, cara berdandan penampilan.Cuman ada yang khas dari cara tersenyum dan menyapa.Kalau yang gak tau, pasti dikiranya dia ini bukan siapa-siapa.

aku sempet cekikikan, sewaktu karyawan barunya yang berbaju hitam putih dan bername-tag “TRAINING” tiba-tiba menghampiriku : “pak, yang namanya pak wisnu yang mana ya?”

posisiku 100 meter dengan mas wisnu.
kontan pecah tawaku gak ketahan…………emang belum tau mas? sergahku..

Ufff…! ada rona malu di wajah mas “TRAINING”, …buru2 aku ralat kalimatku, dan kuhampiri mas wisnu.

“mas, ada yang nyari….”
“Ooooo…., iya..”

mas wisnu cuman nglempar senyum, senyuman yang khas.

Duh, enak bener punya boss low-profile gini yak?!

rupanya mas wisnu pesen air panas, dan yang nganter karyawan barunya.aku manggut-manggut sambil nyengir mode : ON.

 – testimoni, nggak ngarepin makan gratis nih mas, heehehh,……….

Powered by ScribeFire.

Iklan
Kategori:Just-post-it
  1. Juli 7, 2009 pukul 9:37 am

    Komennya senyum aja… 🙂
    Heheheh….

  2. febriharsanto
    Juli 10, 2009 pukul 7:43 am

    ya mungkin yang training tidak mengerti/kenal, mungkin Bossnya jarang ditempat kali Pak, kalaupun ada ya sekedar ngecek?. Dan biasanya yang merekrut juga bukan Bossnya, dan biasanya melayani yang beli bukan Bossnya :)…Kok jadi mbulet ya isi komentar saja..?? :). Maksudnya yang sebelah Carrefour dulunya nasi Padang khan Pak?? 🙂

  3. Juli 10, 2009 pukul 9:30 am

    he,,he.. mas masud bisa aja.. btw, voucher makan dari mas wisnu udah kepake blm ya..? kl aku blm

  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: