Beranda > imho, Just-post-it > :Be posting (positif thinking)

:Be posting (positif thinking)

justposting – “Emang bisa maen volly?? heheheheh” kira-kira demikian bunyi sms pacarku setengah ngeledek.dengan gagah beraninya (mang dia tau?) aku balesin sms-nya “bisa doong…”

ternyata banyak kejadian di luar ‘nalar’ yang kemudian aku alami beberapa saat setelah kirim SMS itu.Ndilalah aku koq ya bisa mengembalikan bola-bola lawan gitu lho..(meskipun beberapa diantaranya jalan mlenceng sih…heheheh).

sebauh fakta, bahwa lawan maen kami memang sama-sama nggak bisa seperti kami.jadi aku pikir ngapain aku nggak pede, wong sama-sama belajar dan cuman having fun koq.

satu hal yang kemudian aku catet di memory-ku,
Energi positif yang aku suntikkan didalam dada ini, menjadi sebuah percikan api yang kemudian membakar semangat dan ketidak pedeanku menjadi outputan yang sungguh luar biasa.Alhamdulillah!

jadi marilah,
jangan berhenti berpositif thinking dan yakin dengan diri-sendiri.Lho kita ini emangnya pakai tubuh siapa, kalau ama diri sendiri aja gak yakin ??? Heheheh

salam positif thingking (posting)!

Ps:
– sore itu ada pertarungan antar gank (having fun volley ball) dengan sesama rekan kerja di pab.sungguh teramat lucu, heboh dan emang bener2 fun!

Powered by ScribeFire.

Kategori:imho, Just-post-it
  1. Belum ada komentar.
  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

