Beranda > Just-post-it > :Tentang Cimart (versiku)

:Tentang Cimart (versiku)

justposting – What is cimart ? pertanyaan ini mungkin muncul di benak temen-temen yg bukan anggota milis cikarang baru atau milis cimart itu sendiri.Cimart awalnya terbentuk dari komunitas anggota milis cikarang baru yang punya jiwa enterpreneur menggebu-gebu dan alergi terhadap postingan tentang PARTE.

Dari postingan, gayung bersambut ke kopdar di saung teras (ner gak neh?).Kemudian ketemuan lagi di Masjid Mekar Indah, ketemu lagi di rumah mas eko eshape (montana).dari beberapa ketemuan itu terjadilah jalinan kasih, kalau menurut pepatah jawa : witing tresno, jalaran soko kulino.terjemahin ndiri yah, mumet rek..hehehehheh

sehingga lahirlah beberapa gagasan cemerlang.
pertemuan pertama berupa kesepakatan untuk mendirikan komunitas milis cimart.di pertemuan kedua disepakati untuk membentuk badan usaha / wadah berbentuk koperasi dan kepengurusan inti.Ketiga kalinya membentuk kepengurusan dengan formasi lengkap, keempat, kelima dan seterusnya merupakan pertemuan lanjutan dan pemantapan langkah.

hari ini kita telah menyaksikan kelahiran Cimart (cikarang mart) yang insya Allah akan semakin berkembang dab menjadi saingan utama dari mart-mart lain yg udah marak di cikarang baru.

Cimart menjual berbagai macam barang kebutuhan sehari-hari.Dari beras, odol, sabun, dll.Bahkan ada produk cimart yang lain, yaitu cimart band, cimart biker dan Cimart class 4 enterpreneur.

milis cimart menjadi ajang komunikasi, haha-hihi, promosi produk, dan menghasilkan berbagai macam hal positif.Buruan join,..gak ada ruginya deh.Suwer!

bagi yang punya modal, silahkan invest di cimart, minimal nilai invest = 1juta rupiah.

salam bisnis.

—————————–

Lebih detail tentang Cimart :

Alamat toko :

Jl.Tarum Barat I Blok A4. No. 108. Cikarang-Jababeka-Bekasi KP 17550. No telp
toko 021-912-04105 atau bisa hubungi HP Hendra di no 021-961-56-312.

Sekretariat :

Jl. Kelinci Raya No. 23 [Toko Baju Poeti]

Rekening Saham CiMart ada di :

Bank Mandiri Rek. no : 156-000-239- 323-1 [Saparjan]

Powered by ScribeFire.

Iklan
Kategori:Just-post-it Tag:
  1. Mei 26, 2009 pukul 5:39 am

    Ketemnuan pertama bener, kedua bener, ketiga bukan di rumah bu Malini tapi di rumahku [Montana]

    Pertama menghasilkan kesepakatan untuk mendirikan komunitas
    Kedua menghasilkan kepengurusan inti [DirUt, Dir KEu dan Sekjend]
    Ketiga menghasilkan pengurus lengkap

    Keempat dan seterusnya pertemuan pemantapan

    Salam

  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: