Beranda > imho, Just-post-it > :Nembelas (dare to fail)

:Nembelas (dare to fail)

justposting – Angka nembelas bisa terbentuk dari 2 paduan angka.bisa 24-8, 8+8, atau 1+15.percaya atau tidak angka ini terus membuntuti kehidupanku.mungkin kebetulan saja, karena aku nggak percaya dengan hal gituan.

bete-we,
bukan kejadian angka nembelas yang mo aku sharing ke temen2.tapi percayalah…jika kita sudah me-dial sebanyak 16x, terus sohib kita yang punya telfon gak jawab juga, maka cobalah dial sekali-lagi.

ini nyata, dan baru saja aku alami.ketika aku coba call mas edo, aku hampir putus asa.udah 16x kali aku pencet tuts telfon ampe kriting, mas edo blom jawab.aku berkeluh-kesah ke pak akur:
“pak akur, udah 16x aku call mas edo..tapi gak diangkat”
“coba call sekali lagi pak…mungkin yg ke-17x dia baru jawab”

luar biasa!
benar, ternyata mas edo menjawab telfonku pada nada dial yang ke-17.
maka teman2ku…jangan pernah berhenti untuk mencoba…mencoba…dan mencoba lagi.hari ini mungkin jala tak menghasilkan ikan, mungkin besok atau lusa.JANGAN PERNAH TAKUT untuk gagal.Dare to fail lah!!

yang terpenting kita terus berusaha dan berdo’a.bertawakal ilallah!
sejalan dengan ANDRIE WONGSO yang baru memantik SPIRIT kita untuk terus bangkit.untuk diri kita, keluarga, lingkungan, bahkan untuk bangsa yg besar ini.

kita perlu orang2 yg optimis untuk bisa maju.
salam LUARRRR BIASA.

 

Powered by ScribeFire.

Kategori:imho, Just-post-it
  1. Belum ada komentar.
  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

