Beranda > haha-hihi > :Pagi2 aku dah necis*)

:Pagi2 aku dah necis*)

justposting – bolak balik aku perhatikan gambar diri dari kaca jendela (ma’lum gak punya cermin bro..).ada perasaan bingung, aneh dan kikuk.

pacarku rupanya diem-diem merhatiin sambil mesam-mesem.”Kenapa? ada yang salah? heheheheh.. udah jangan takut, cakep koq”.Huh…, pacarku hari ini dah sukses menyulap penampilanku mundur 10taun ke belakang.aku dipermak abis-abisan pagi itu.

Gile…dia cuman cengar-cengir gak puguh, tapi aku yang deg2an.Gimana coba kalau tiba2 ketemu sama luna maya, trus dianya naksir ke aku ??’….(hueekkks narsis!).

“aku berangkat dulu ya cintaku”, kita mah udah biasa mesra2an sih…
“ya, hati-hati, yang.jangan clingukan loh..pandangan mata kedepan.”

yaiyalah terang aja, emang aku waktu itu lagi nggak bisa minger.leher kaku gara2 semalem salah bantal.Jangan2 wajan yg aku pake buat bantal semalem yak?!, kekekekek..

tadinya mo jalan kaki ke rumah mas eko.tapi buat nutupin rasa tengsin-ku,aku memutuskan numpak bebekku tersayang.Weh….dah jam 7.00 teng.aku buru2 menluncur ke mas eko, ditinggal bisa brabe dah necis gini.

weladalah, sampe di rumah mas eko masih sepi.rupanya mas eko baru mandi.hmmm…untung mbak yeni orangnya ramah, bae hati dan tidak sombong..(mas eko boleh ge-er mas, gratis!).

Aku disiram pake kopi, trus ditimpuki pake kue2 yang mak nyuss.tadinya sih aku aga2 ja’im gitu…puih! muna pikirku, langsung aja hidangan aku gasak.Makasih yah mbak yeni, kopinya pas, kuenya enak banget.

bener saja dugaanku, pas pulang dari puspitek…om jay nyeletuk.”kirain mas nikolas blom berkeluarga..wah penampilannya menipu mas….” Wadoooooo….Thanks Om, aku bukan copet lho…heheheheh…(aselinya aku mules nahan ketawa, mo ngakak malu…)

** ke puspitek hari itu, cuman modal dengkul.dapet makan, ngrasain “kimci”, baso lapangan tembak, singkong thailand, dapat elmu, dapat buku2 banyak, dapat cd igos, dapet kenalan baru : mas atg (aseli mas tadinya gak gitu ngeh pas nyanyi bareng di JM kalau itu mas atg), Om jay, mas arif dan laen-laen.Alhamdulillah …. ini mah namanya rejeki yg gak terduga dan sangat tinggi harganya.

Powered by ScribeFire.

Iklan
Kategori:haha-hihi
  1. Mei 15, 2009 pukul 8:26 am

    Hmm pakai scribefire ya?

    Enak tuh nulisnya, updating juga enak.

    Gaya nulisnya juga enak banget mas, nggak kayak penampilan mas sehari-hari

    [pasti sama dengan penampilan sehari-hari di rumah ya..?]

    Salam

    => gak kaya penampilan sehari-hari? heheehe maksudnya piye iki mas?
    bingung aku, kasih kritik dong mas … ke newbie nih.
    [justposting]

  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: