Beranda > Just-post-it > :Just Posting

:Just Posting

helo bro…

ketika blog ini terpaksa dilahirkan (gak ada emak ame bapaknya neh).dunia udah banyak berubah.dari musim duren, musim kesemek, trus musim rambutan, balik musim duren lagi.

apalagi perubahan di dalam dunia tehnologi dan it.setiap satu detik, terjadi sekian banyak perubahan.bisa dibayangkan, jika kita tidak bergerak dinamis maka otomatis akan dilindes oleh perubahan yg sungguh maha cepat.

Tidak ada alasan untuk tidak bisa mengejar roda laju jaman, asal punya kemauan, optimis dan berfikir secara bijak dan cerdas.Maka kita akan mampu sejajar dengan dunia yg sedang kita pijak ini.

rajin baca (biar kata koran dan majalah bekas), bergaul dengan temen-temen yang sukses, berprilaku positif dan banyak senyum adalah salah satu kiatnya.bisa juga maen ke temen yg punya pc/laptop dengan koneksi internet.selain silaturahim, kita juga bisa “mencuri” elmunya dengan mudah dan murah.weleh malah ceramah,,,, ndeso banget sih.

Ok deh…tarik maaang.Lanjut….

Powered by ScribeFire.

Iklan
Kategori:Just-post-it
  1. chairunas
    Mei 11, 2009 pukul 12:36 pm

    wah….slamet ya Pak mas’ud………
    Penulis CIMART bertambah lagi 1 person…..
    kapan-kapan…ana mau nih silaturahmi ke Om Mas’ud …
    dari kemarin janji2 mulu nih …..yah…tapi, insya allah ya mas….moga terkabul..ana mau belajar Blog nih ama om Mas’ud….ana udah punya,tapi udah 1 bulan lamanya ga’ pernah ana mampirin…ana singgah klo mau ngeliat wajah ana doang…..

    sukron
    chairunas

  2. Mei 12, 2009 pukul 10:15 am

    wah, jangan terlalu memuji mas.elmu saya masih ceteeekkk tek! tp kalau mo blajar bareng2 hayu…

  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: